SUPRANATURAL TREATMENT BY KISAWUNG

Bahwa sesungguhnya pada diri manusia itu terdapat suatu kekuatan yang merupakan anugerah Allah , maka jika itu dibangkitkan dari tidurnya, menjadilah ia merupakan suatu “Pagar Diri” proteksi/beladiri terhadap segala hal yg membahayakan jiwanya.

al hikmah misteri 001

Pembangkitan ini berlangsung dengan sistem cepat dan dapat digunakan seketika itu juga, namun dengan syarat harus mantap dan berkeyakinan penuh.

Sistem pembangkitan ini ialah berasal dari sistem pembangkitan Al Hikmah dan Sabandar. yang jika diperlukan, dapat juga dipelajari jurus-jurus silatnya.

385731_483986148299893_1155282608_n

Peragaan Al Hikmah:

Peragaan Sabandar:

Inner Power :

Comments on: "Pembangkitan Tenaga Batin / Tenaga Dalam" (7)

  1. pernah mengikut perguruan untuk kuasai sapujagad cakrajaya, tapi udah 8 tahun punya cuma bisa menghadirkan silat berdirinya apa yg dimau sedang pengasihan maupun temu khodamnya ga bisa.
    malah doa sendiri aja udah ga yakin krna smuanya ga terkobul.
    ada membaca `nuur nurbuwwah`, doa dari Allah melalui Jibril kepada Rosulluloh disubuh hari(doa yg khasiatnya ada 34), ulang baac 100 utk bisa bertemu Raja Jin, tapi ga kesampaian.
    Putus asa mau berdoa walaupun maslah sulit sperti skrang.

  2. assalamu alaikum kisawung…..
    alhamdulillah kisawung udah mulai ngeblog,yang bertujuan untuk saling berbagi.terima kasih kisawung….

    maaf ki’ saya belum sempat ketempat kisawung.insya allah kalau kita berjodoh,pasti kita dipertemukan.

    dari forum FS nick sundalak🙂

  3. saya juga ingin ikut pembangkitan tenaga bathin/tenaga dalam ini juga ki sawung..

    butuh waktu berapa lama untuk pelatihannya???

    maklum saya jauh ki sawung ( padng )

    mohon pencerahannya ki sawung……

  4. ada pantangannya gak ki sawung????

  5. saya juga pernah belajar ilmu pengisian waktu masih smp…dan waat itu diberikan amalan2 yang jumlahnya gak kira-kira…tapi kok ya saya merasa gak ada manfaatnya buat diri saya…saya sama saja seperti tidak bisa apa-apa…apakah karena masih terlalu muda saat itu? jadi tidak konsentrasi…padahal saya ingin sekali bisa…

  6. assalamualaikum ki sawung saya mohon izin untuk mempelajari jurus tangtungan alif versi ki sawung saya juga pernah belajar panca tunggal lima syahbandar dan ada jurus tangtungan alif nya cuman haya berbeda sedikit gerakannya dari jurus tangtungan alifnya ki sawung.

  7. saya mengamalkan pegijazahan ajian cakra jaya 10th nan tp blum bisa merasakan hasilnya

Tinggalkan Balasan

