SUPRANATURAL TREATMENT BY KISAWUNG

Aura 1

Yang dengannya kita akan mampu untuk mengetahui sebelum terjadi, kita akan tahu isi hati seseorang, sifatnya, dan bahkan kemampuan untuk berkomunikasi kepada mahluk gaib.

Dengan dan tanpa disadari kemampuan tersebut sering digunakan, suatu contoh adalah tatkala kita tengah menghadapi suatu problem dimana kita harus menentukan pilihan , ketika kita berangan-angan ingin mendapatkan sesuatu, dll. Tetapi kita sering kecewa, tatkala memilih ternyata sering salah atau ketika ada peluang bisnis tidak dapat kita ambil karena ragu-ragu apakah menguntungkan atau tidak

crystal ball

Kemampuan ini sangat baik untuk diterapkan dalam pergaulan, karena akan membuat diri kita dikagumi dan jadi pusat perhatian, karena dapat diterapkan untuk hal-hal yang bersifat ramalan dan prediksi.

aaaaaa

 

inilah treatment yang kami adakan untuk hal tersebut diatas :

1. Indera ke enam untuk feeling bisnis

dengan kurang lebih tiga kali pertemuan, kemampuan feeling bisnis anda akan kami buka, anda siap menggunakannya untuk mendapatkan prospek-prospek bisnis yang menguntungkan.

2. Indera ke enam untuk deteksi

dengan kurang lebih satu kali pertemua, anda siap pakai untuk dapat mendeteksi sumber air /mineral/dll, yang tersembunyi dalam perut bumi. juga dapat dipakai untuk mendeteksi isi gaib suatu benda pusaka, tempat angker, ilmu gaib seseorang, dll.

3. Indera ke enam untuk membaca pikiran

4. Indera ke enam untuk prediksi

5.Indera ke enam untuk menembus alam gaib

6. Indera ke enam untuk terawangan

7. Indera ke enam untuk profesi pengobatan dan atau keparanormalan 

Comments on: "Pembangkitan Indera Ke Enam" (26)

  1. salam kenal ,buat ki sawung ..sebelumnya ingin saya sampaikan bahwa kerendah hatian ki sawung /low profil. yg bikin saya ngefan(pemuja rahasia hi hi hi…)oya,.. ki sawung pingin ikutan tapi sayang tempat saya jauh .saya ada diluar negeri (usa).eh ngomong2 ada nggk yang treatment yg bisa di ikuti jarak jauh?..(setengah nggk yakin kalau ada he he he,…) tapi barangkali ada mohon info nya ya,.. kisawung.mohon info lengkapnya ,thank’s kisawung

  2. kepingin kang.
    apa bisa sya lewat ke perkampungan bunian dengan cara ini?
    oh ya, kang, gimana bisa kang menikah dan punya anak sama keturunan halus, apa ga salah?
    maksud sya ia bukan sebangsa kita dan statusnya gimana, agamanya dan tanggungannya?

  3. bagaimana cara ikut pembangkitan indera keenam kisawung???

    butuh waktu berapa lama????

    saya berada dipadang

    apakah bisa dengan cara jarak jauh???

  4. Salah satu guru silat, hikmah dan spiritual yang berwawasan sangat luas dan membumi. Salut

  5. wah ni ki sawung yg ud melegenda y ha999 salam kenal aj deh dari mbah gendeng cuma pengen sekedar tau aj kok tapi aku tertarik jg nih dg ilmu tauhidnya kapan2 chating yuk YMq mbah_setan@yahoo.com

  6. wah saya pingin bgt tuh bisa yang kayak gini…iya nih udah janjian ma kisawung…nanti abis lahiran anak baru main-main ke padepokannya kisawung…mudah2an diterima sebagai murid dengan lapang dada oleh kisawung…sampai ketemu ya ki…

  7. a’salam…
    ki, sya berminat sekali, dan saya ingin blajar ttg cara hal2 ghaib..
    tapi sayangnya, sya sdang menuntut di malaysia…
    ada ga jalan “tengah” nya ki utk saya belajar dari ki sawung??

  8. Kisawung..aku kepingin juga sih dengan pembangkitan indra ke 6 ini…tapi agak2 takut dengan makluk halus…yang mau saya tanyakan…apa bisa kita kontrol penglihatan kita dengan makluk halus ini? kita cuma bisa liat kalau lagi mau liat aja gitu?

    tapi kalau yang urusan dengan melihat sifat orang..isi hatinya sih aku mau banget..karna kadang aku berteman kok ya..tuh orang ada maunya aja..ga tulus gitu loh..jadi biar ga ketipu pengen deh mempelajari hal ini.
    ada wejangan gitu yang kudu di perhatikan sebelum mempelajari hal ini? sapa tau resikonya besar gitu misalnya…

    and berapa maharnya? makashi

  9. sama dgn fendijr pertanyaan saya pakk gimana bisa kang menikah dan punya anak sama keturunan halus, apa ga salah?
    maksud sya ia bukan sebangsa kita dan statusnya gimana, agamanya dan tanggungannya?

  10. ki, sya mau dunk di aktifin mata batin nya..
    kepingin banget…
    brapa maharnya ki..??
    tapi, jarak jauh bisa ga?
    berhubung sya jauh niyh ki…
    mohon pencerahannya

  11. saya amat tertarik dgn kemampuan ini ki.
    bagaimana caranya jika saya ingin belajar kemampuan ini kpd ki sawung?

  12. salam kenal kang,kang mohon petunjuknya gimana cara mengendalikan ilmu kita .agar bisa dibawa manfaat akhirat dan keselamatan

  13. salam kenal ki sawuung saya kaskuser juga ki.. =)

    minta ya ki Pembangkitan Indera Ke Enam

  14. salam kenal ki sawuung saya kaskuser juga ki.. =)

    minta ya ki Pembangkitan Indera Ke Enamnya

  15. Ki Sawung

    posisi saya di Palembang
    Saya berminat mempelajari ilmu Pembangkitan Indera Ke Enam ini
    jika abang berkenan mengajarkannya kepada saya sangat berterima kasih sekali.

    Wassalam
    herman

  16. hallo bah nama ku dede itu panggilanku aku mau tanya ? saya mampu melihat apa yang akan terjadi apa itu boleh apa tidak jika aku sih sebenarnya tidak begitu percaya sama yang aku lihat tapi pengelihatan ku untuk masa depan seseorang selalu tepat tapi aku selalu takut jika itu terjadi > saya itu ingin menguasai pembangkitan tng dalam saya krn saya dapat perintah da kakek saya untuk membangunkannya tapi jk saya bangunkan tnga itu terlalu besar jk tak mampu kukendalikan. saya ingin tenaga ku bisa keluar dengan baik dan lancar. krena saya sering mengalami sakit . karena itu aku ingin membuat tubuh ku lebih segar . wasalamu’alaikum wr. wb.

  17. assalamualaikum ki sawung.
    dimana saya bisa menghubungi ki sawung??????????
    ini no fon saya +60126430995
    terima kasih dengan kerendahan hati saya ingin belajar banyak dari ki sawung terima kasih sesudah dan sebelumnya saya hanya orang awam yg ingin belajar dan mengenal gaib.

  18. Ingin juga sih kalo bisa bisa kawin sama mahluk halus yang cantik jelita

  19. dede supardi said:

    Assalamualaikum Wr Wr.. salam kenal ki saya baru tadi sore buka situsnya, tapi saya tertarik dan ingin gabung/konsultasi tau jadi member bisa gak ki, salam hormat saya

  20. mantabs……rahayu

  21. tejabuwana said:

    apa iya nyerap ilmu ini bisa secara instant,,,, .. apa nantinya jadi ilmu pinjeman…. yang nggak nyatu ama yang diberi ilmu….

  22. salam buat maha guru…. ki sawung mohon izin saya nyimak karena kalau memiliki saya gak punya doku nya…… itu pun kalau maha guru izin kan saya menyimak dan memberikan saya suatu ilmu buat noto rogo keluarga,dan semsama amienn

  23. mothersblood said:

    ki pingin donk indra ke enamnya

  24. Ass wrwb salam kenal Ki sawung… mohon ijinnya untuk ikut pembukaan indra ke-6 nya

  25. Analoginya sama dengan ikutan bimbel, Program percepatan. Jadi kalau hanya bengong saja, tdk dilatih, yah jangan ditanya hasilnya.

  26. Salam warmah wabarakah…Ki Sawung
    ini alamat email saya m_alcaff@yahoo.com
    mohon kiranya Ki Sawung mewujudkan keingin saya ini, mendapatkan ilmu indra Ke 6,
    sebelumnya mohon maaf dan terimkasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: