SUPRANATURAL TREATMENT BY KISAWUNG

Merajah Badan / Tangan

 

P1010859

Bagi siapapun yang ingin dibantu untuk lancar masalah rejeki, pengasihan , buka aura performa, dan terpenuhi apapun yang dicita-citakannya , dll. dipersilahkan untuk mengikuti treatment ini. Niscaya dalam jangka waktu yg tidak terlalu lama, masalahnya akan selesai, cita-citanya akan kesampaian.

IMG_0272

IMG_1507

 

 

IMG_1505http://www.youtube.com/watch?v=GcsBzM2QbCs

Comments on: "Merajah Badan / Tangan" (10)

  1. kepingin nikah tapi simpanan ga ada samasekali.
    rejeki sering menjauh.
    percaya ada membawa sial kang.
    moga ini bisa membantu sya insyallah, amin..

  2. kepingin juga ikut merajah badan/tangan ki sawung..

    fungsinya apa ki sawung????

    butuh waktu berapa lama???

    apa saja syarat2nya ki sawung????

    terima kasih sebelumnya atas pencerahannya kisawung

  3. Ass. Ki Sawwung. Saya sudah lama mengikuti blog ki sawung, saya tertarik dengan dunia tenaga dalam, saya pernah mengikuti tenaga dalam dengan cara instan, latihan jurus pernafasan, wirid. ada yang ingin saya tanyakan pada ki Sawung. Bisakah dengan latihan tenaga dalam kita dapat mengetahui jati diri kita sendiri. Apakah ki sawung bisa membimbing saya? thanks

  4. q trtarik bgt,q pny mslh hutang yg gk bs q slesaikan,mlh trus brtambah,q minta nmr hp y pak,spy bs konsultasi. ini nmr hp sy,087833242461,mohon bantuan bpk..

  5. pak saya ingin sekali punya mobil tapi saya minta gak di beli2in bisa di bantu pak?mahar nya berapa

  6. klo kepengin masuk kepolisian bisa pagak pak,end brpa maharnya? mkash

  7. rumah tangga saya hancur karna istri sy pakai susuk tolong jalan keluarnya kang

  8. Assalamualaikum, Ki Sawung berapa maharnya untuk rajah ini dan ini bisa melalui jarak jauh tidak? Sya banyak hambatanya. Terima Kasih Ki Sawung.Wasalam.

  9. gimana caranya pak untuk merajah badan dan tangan ?

  10. Langsung ke tempat Pakde Saung aja Mas Mas n Mba .

Tinggalkan Balasan

